Misteri Raungan Harimau Gegerkan Warga Drenges

lurahkusno, 23 Jan 2019,
Share w.App T.Me

NGANJUK - Ratusan warga di Dusun Ngebrukan Desa Drenges Kecamatan Kertosono, dibuat heboh gara-gara ada seorang perempuan berinisial CR yang kesurupan, Selasa (22/1/2019) malam. 

Apalagi, saat kesurupan dia mengaku sebagai arwah gentayangan korban pembunuhan di area lahan tebu tidak jauh dari rumahnya, Erik Jeremiah (50) warga Dusun Ngebrukan yang masih tetangganya. Mendengar itu, ocehan perempuan yang masih duduk dibangku sekolah di SMAN Ngronggot yang kesurupan itu, warga pun penasaran dan mencoba merangsek masuk ke dalam rumahnya tersebut. Sebab, CR yang kerasukan arwah gentayangan mengaku jasadnya ditanam di lahan tebu tak jauh dari rumahnya. 

"Sebelum CR kerasukan ada kejadian aneh di sekitar Dusun Ngebrukan bahkan lima Dusun yang ada Desa Drenges mengalami hal serupa, suaranya begitu jelas seperti raungan harimau. Waktu kerasukan CR menyebutkan ada lokasi tempat diduga pembunuhan dan arwah yang masuk ke tubuhnya bilang ditanam di area lahan tebu. Nah kami pun penasaran. bersama-sama mendatangi lokasi tersebut dan menggali tempat yang diduga pembunuhan," ujar Erik Jeremia. 

Masih bersama Erik, ia menjelaskan bahwa pernah juga terjadi hal serupa di tahun 2016 di wilayah ini ditemukan tulang manusia diduga korban pembunuhan," tuturnya. 

Disinggung terkait penemuan yang diduga korban pembunuhan, erik mengatakan bahwa di Desanya tidak ada orang meninggal akibat pembunuhan. 

Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik mengatakan anggotanya ikut diterjunkan memgawal pembongkaran agar masyarakat tidak penasaran.

"Kalau itu murni pembunuhan pasti kita bisa melacak dalam tanda kutip harus kami lakukan penyelidikan," tandasnya.

Abraham menyatakan, secara logika yang menyampaikan ini orang kesurupan secara pribadi saya menganggap fenomena itu terlalu dilebih-lebihkan yang blow up-nya terlalu mengada-ada," jelas Abraham.(sakera /kla) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu